Very Important Report:

14 Kesalahan Fatal Bisnis Internet
dan Cara Mendobraknya!


Masukkan nama & email anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:
 
fandhie

Profil: Review Formula Bisnis

Salam hangat,


Perkenalkan nama saya Andi Susilo, saya telahir di kota terpencing di Jawa Tengah, yaitu Temanggung. Saya adalah salah satu dari sekian banyak penduduk dunia yang tertarik dengan internet dan blogging.

Perkenalan saya dengan dunia komputer jauh setelah saya lulus dari SMA lebih tepatnya STM Pembangunan temanggung (sekarang menjadi SMK Negeri 1) jurusan Teknologi Hasil Pertanian yang tidak ada hub dengan IT.


Ketertarikan saya dengan komputer dan internet ketika saya bekerja di Jogjakarta, anda tahu sendiri di situ adalah kota pelajar. Ketika itu saya berkenalan dengan seorang pekerja pabrik es balok, dengan penampilan yang seadanya dia bercerita tentang internet dan segala macamnya. Nah,,,dari situlah mulai timbul ketertarikan saya.

Dengan berbekal kemampuan dasar komputer ala kadarnya saya mulai coba untuk mempelajai tentang internet. Sampai suatu ketika saya menemukan formulabisnis.com. ternyata internet bukan hanya sarana informasi tapi juga dapat mengasilkan uang melalui internet.

Maka dari itu lah saya membuat situs ini dengan dasar dan ilmu yang saya pelajari dari ebook formulabisnis, Joko susilo.com dan beberapa refensi dari blog dan situs-situs intenet marketing (bisnis online) lainnya. Saya coba menuliskan review apa sebenarnya formulabisnis.com dan apa yang ada didalamnya.

Saya harapkan ini bisa menjadi jembatan buat anda yang sedang atau ingin mengeluti dunia bisnis di internet.



Salam sukses,